Sinarmas MSIG Life Buka Peluang Bisnis – Ambon Ekspres
Amboina

Sinarmas MSIG Life Buka Peluang Bisnis

Bagi Masyarakat di Ambon

AMBON, AE.—PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life memperluas jangkauan kepeduliannya terhadap industri bisnis di Indonesia. Kepedulian itu dibuktikan dengan menggelar kegiatan yang bertajuk Business Opportunity Presentation di Kota Ambon.Ini peluang untuk memperluas bisnis baru bagi masyarakat Kota Ambon, Maluku.

Rionald Thiosyah, Agency Development Sinarmas MSIG Wilayah Indonesia Timur mengatakan, Sinarmas MSIG Life memberikan rasa percaya, aman dan peluang bisnis bagi seluruh masyarakat dari berbagai kalangan untuk  bisa bekerjasama membangun daerah masing-masing kearah kehidupan yang lebih baik.

“Kota Ambon merupakan kota ke tujuh yang dikunjungi dan diberikan edukasi terkait hal ini,”ungkapnya, saat memberikan materi dalam acara Sinarmas MSIG Life di Amaris Hotel, Selasa(12/5).
Ditambahkan, Sinarmas MSIG Life juga merasa bertanggungjawab untuk memberda- yakan masyarakat, khususnya di Ambon melalui pentingnya pengelolaan keuangan demi meraih masa depan yang lebih baik.

“Maksud dan tujuan terselenggara presentasi adalah un tuk mengenalkan Sinarmas Gr-oup secara keseluruhan dan program dan produk yang mempunyai nilai manfaat dan investasi bagi perencanaan keuangan ma sa depan. Diharapkan, dengan presentasi ini masyarakat dapat lebih mengenal Sinarmas MSIG Life,”tuturnya.

Selain itu, Sinarmas MSIG Life sebagai perusahaan yang mengelola berbagai instrumen pengelolaan keuangan keluarga  dalam bentuk Tabungan Investasi dan Proteksi, memiliki nilai lebih dari sekedar produk asuransi biasa. Semuanya bermanfaat untuk membantu merencanakan keuangan dan jaminan kehidupan yang makin baik dan memberikan financial planner (perencanaan keuangan) lebih baik dimasa mendatang.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman bagi masyarakat bagaimana cara pengelolaan keuangan  secara mandiri, serta membuka peluang bisnis yang berpotensi sukses dengan cepat,”harapnya. (IWU)

Most Popular

To Top