Bupati Optimis Kontingen MTQ Malteng Raih Prestasi – Ambon Ekspres
Lintas Pulau

Bupati Optimis Kontingen MTQ Malteng Raih Prestasi

MASOHI, AE.—Bupati Maluku Tengah (Malteng), Tuasikal Abua, optimis kontingen MTQ Kabupaten tersebut yang berlaga pada MTQ Provinsi Maluku ke-XXVI di Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dapat meraih hasil yang gemilang.

Optimisme tersebut bukan tanpa dasar, karena kontingen asal Kabupaten Pamahanunusa tersebut sudah teruji pada berbagai event lokal. “Dengan kerja keras, latihan serta pengalaman, saya optimis Malteng meraih hasil yang gemilang,” ujar bupati dalam acara pelepasan kontigen MTQ di lantai III kantor bupati, Rabu, kemarin.

Diakuinya, kualitas penyelenggaraan MTQ Provinsi Maluku dari tahun ke tahun berlangsung penuh kompetitif. Olehnya, peserta Malteng harus tampil maksimal, percaya diri serta sungguh-sungguh menekuni semua mata lomba.

Namun, dia mengingatkan, yang terpenting adalah kerja sama tim. “Ini menjadi dorongan perjuangan semua anggota kafilah,” ingatnya.

Lebih lanjut dikemukakan, seluruh kontingen dapat menjaga perilaku serta menghormsati tatanan adat-istiadat selama berada di lokasi pelaksanaan MTQ di Kota Piru, disamping menjalin hubungan komunikasi dengan semuya kontingen dari Kabupaten/kota lainnya.

“Atas nama pribadi dan pemkab, kami mendoakan setiap perjuangan di MTQ dan bisa mengikuti semua rangkaian dengan baik,” tukasnya. (ANC)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!