Karyawan Resign Pakai Kue Tar Bikin Bos Terharu – Ambon Ekspres
Coffe Break

Karyawan Resign Pakai Kue Tar Bikin Bos Terharu

Cara unik seorang karyawan bernama Mark Herman berikut ini saat mengirimkan surat pengunduran diri alias resign mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk Anda.

Mark tidak seperti karyawan pada umumnya tatkala hendak berpamitan pada bos, dan rekan-rekan kantornya. Dia mengumumkan surat pengunduran diri yang tergolong kreatif. Yakni tidak menggunakan media kertas, melainkan dengan sebuah kue tar.

Kue tar itu tidak sembarangan kue. Meski di dalamnya berisi selai strawberry yang sangat manis, namun topping berupa kata-kata pamitan justru membuat haru para rekan-rekannya.

Mark menuliskan, dia tahu jika banyak orang kecewa terkait pengunduran dirinya. Oleh sebab itu, dia mengirimkan surat pamitan tersebut dalam bentuk kue lezat yang bisa dinikmati bersama-sama para rekannya sebagai kado terakhir darinya.

Meski demikian, Mark terlebih dulu sudah memberitahukan atasannya secara sopan melalui saluran TV lokal terkait surat resign berbentuk kue tar tersebut. Apapun alasannya, Mark pun akhirnya mendapat izin untuk mengundurkan diri. Demikian dilansir dari Designtaxi.com. (is)

Most Popular

To Top