3 5 Skandal Prostitusi Artis Hollywood – Ambon Ekspres
Coffe Break

3 5 Skandal Prostitusi Artis Hollywood

Belum lama ini masyarakat Indonesia sedang dihebohkan kasus prostitusi yang begitu menjamur. Belum selesai kehebohan yang ditimbulkan oleh tewasnya seorang PSK bernama Deudeuh Alfi Sahrin alias Tata Chubby, kini terkuak kasus penangkapan artis inisial AA di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan bersama mucikari RA.

Usai penangkapan AA dan RA, beredar daftar inisial nama artis yang bisa dibooking dan tarif sekali kencan. Tapi ternyata, permasalahan prostitusi ini bukan cuma terjadi di negara kita. Banyak artis Hollywood yang juga pernah tersandung skandal prostitusi. Berikut ini ulasannya.

1. Lindsay Lohan
Pada Majalah Star, ayah Lindsay Lohan, Michael, membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan bila sang anak adalah ladies escort (LC) alias wanita pendamping kelas atas. Secara gamblang ia mengatakan, “Lohan sempat dibayar untuk berkencan dengan pria kaya. Ibu Lohan (Dina) jadi mucikarinya,” ungkap Michael ketika diwawancarai. Namun akhir-akhir ini perkataan Michael di awal tahun 2014 lalu itu malah ia bantah sendiri.

2. Charlie Sheen
Charlie Sheen kabarnya pernah membayar Madam Heidi Fleiss untuk menyewa PSK. Charlie telah menggunakan jasa Heidi 27 kali. Ketika diwawancara, Charlie mengaku telah kehilangan keperjakaan di usianya yang ke-15 tahun. “Ketika itu, aku menyewa seorang PSK menggunakan kartu kredit ayahku,” akunya.

3. David Beckham
Mantan pemain sepak bola terkenal, David Beckham pernah dituding selingkuh dan berhubungan seks dengan seorang PSK bernama Irma Nicki tahun 2010 silam. Nicki yang waktu itu telah berhenti dari dunia prostitusi mengaku bercinta dengan Beckham tahun 2007. Merasa tak terima, Beckham membantah isu itu dan menggugat penerbit In Touch yang telah menyebar rumor miring tentang dirinya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!