Membaca Miliki Nilai Pengetahuan Tinggi – Ambon Ekspres
GMGM

Membaca Miliki Nilai Pengetahuan Tinggi

Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku dari Fraksi Demokrat Ny. Tania Pattiasina, mengatakan, hadirnya program Gerakan Maluku Gemar Membaca (GMGM) yang diorbitkan sangat ini benar-benar baik karena memiliki nilai pengetahuan yang tinggi bagi para pelajar bahkan masyarakat Maluku.

Untuk pelajar dengan giat membaca itu berarti bisa menguasai dunia ini, sedangkan bagi masyarakat giat membaca terutama untuk orang awam, mereka tidak ketinggalan dengan pengetahuan.

‘’Jadi apa yang dibuat oleh Harian Ameks ini memiliki nilai tambah, dan untuk itulah tidak boleh berhenti sampai disini saja, namun mesti terus buat gebrakan-gebrakan agar masyarakat Maluku mulai dari perkotaan sampai dengan pedesaan bisa menjadikan gerakan ini sebagai suatu kebutuhan,’’ katanya.

Dirinya menambahkan, anak-anak Maluku sudah semestinya didorong dengan membaca, agar supaya bisa bersaing dengan daerah lain di Indonesia. Harus diketahui, masyarakat Maluku sebenarnya pintar hanya minat baca masih sangat lemah, untuk itu Harian Ameks harus menjadi pilot project. (PRO1)

Most Popular

To Top