Pengantin Pria Salah Ijab Kabul Bikin Ngakak – Ambon Ekspres
Coffe Break

Pengantin Pria Salah Ijab Kabul Bikin Ngakak

Momen ijab kabul dalam prosesi pernikahan menjadi saat-saat mendebarkan bagi pasangan pengantin, khususnya mempelai pria. Meski hanya beberapa kalimat, namun janji pernikahan sakral tersebut nyatanya membuat sebagian pria gugup dan lidahnya mendadak kelu. Peristiwa memalukan di mana pengantin pria salah menjawab ijab kabul calon mertuanya menjadi sensasi di Malaysia.

Dalam video berdurasi 1 menit 15 detik yang diunggah oleh akun Siakap Keli di Youtube, tiba-tiba sang mempelai pria tidak fokus saat menghadap penghulu. “Fuaz, saya nikahkan putri saya Nurul dengan mas kawin seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap ayah pengantin wanita. “Sah,” teriak Fuaz.

Kontan saja jawaban Fuaz itu membuat para hadirin terbahak-bahak. Menyadari kesalahannya, Fuaz ikutan tertawa sambil menahan malu. Pun demikian dengan calon istrinya juga tak kuat menahan tawa sampai memukulkan tangannya ke lantai.

Padahal, seharusnya Fuaz menjawab dengan ‘Saya terima nikah dan kawinnya Nurul dengan mas kawin’. Dan, yang menjawab sah adalah para saksi, bukan pengantin pria. Entah, mungkin Fuaz hanya terlalu semangat, maklum, pengantin baru. “Confuse jap… sape yang nak kawin ni?” tulis Siakap Keli. Berikut ini videonya:  https://youtu.be/y9Nc7nOl7Rw. (is)

Most Popular

To Top