Wattimena Janji Kawal Aspirasi Masyarakat Malteng – Ambon Ekspres
Politik

Wattimena Janji Kawal Aspirasi Masyarakat Malteng

AMBON,AE— Wakil ketua Komisi C DPRD Maluku, Welem Wattimena berjanji, mengawal sejumlah persoalan atau keluhan masyarakat yang disampaikan kepadanya saat reses di sejumlah wilayah di Kabupaten Maluku Tengah.

Tentu aspirasi yang disampaikan kepada saya saat reses akan dikawal untuk direleasasikan ditengah masyarakat. Aspirasi yang disampaikan ditampung. Saya  akan sampaikan kepada dinas terkait untuk ditampung kemudian programnya di kawal untuk direleasasikan. Nah, kalau tidak pakai dana aspirasi. Itu yang saya janjikan bagi masyarakat,”kata Wattimena kepada Ambon Ekspres, pekan kemarin.

Lantas, apa saja persoalan atau keluhan yang disampaikan untuk diperjuangkan, dia mengaku, warga lebih banyak minta pembangunan jalan setapak, air bersih, pancing tonda, bibit pertanian.”Memang banyak yang disampaikan. Tapi sejumlah permintaan yang saya sampaikan lebih dominan. Tentu permintaan itu saya tampung dan perjuangkan. Itu tugas pokok anggota dewan untuk menyuarakan kepentingan masyarakat,”ingatnya.

Politisi Demokrat ini mengaku,  masa reses kedua  kali ini memilih sejumlah wilayah untuk menyerap aspirasi. Wakil rakyat asal Malteng itu mengaku, mengunjungi Desa Hattu, Desa Waai, Desa Aboru, Desa Saparua, Desa Ullath, Desa Mahu, dan Desa Sameth.”Warga sangat antusias menyambut saya. Apalagi ada sejumlah desa yang mengaku selama ini belum ada anggota dewan mendatangi desanya untuk menyerap aspirasi,”terangnya.

Politisi muda ini berkeinginan mengunjungi sejumlah wilayah lain di Malteng, namun terang dia,  karena keterbatasan waktu.”Waktu reses memang  terbatas. Tapi reses berikutnya sejumlah wilayah yang belum dikunjungi saya akan kunjungi untuk mendengar langsung keluhan masyarakat.”janjinya.(JOS)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!