Maluku Tuan Rumah Debat Bahasa Inggris Tingkat Nasional – Ambon Ekspres
GMGM

Maluku Tuan Rumah Debat Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Ketua Panitia Debat Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia Provinsi Melky Lohy menuturkan, tahun 2015 ini Maluku dipercayakan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Debat Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia jenjang SMA tingkat Nasional, yang kegiatannya akan difokuskan di Kota Ambon.

Sebelum debat berlangsung Senin (8/6), tim pusat telah turun untuk meninjau lokasi pelaksanaan dan telah ditetapkan lima lokasi lomba masing-masing SMA Negeri 1 Ambon, SMA Negeri 2 Ambon, SMA Negeri 4 Ambon, SMA Negeri 5 Ambon, dan SMA Negeri Siwalima Ambon.

‘’Kelima lokasi ini telah kami sterilkan, agar pelaksanaan lomba debat ini dapat berjalan aman, lancar dan sukses,’’ katanya.

Dijelaskan, seluruh peserta dari 34 provinsi akan hadir di Kota Ambon pada Minggu (7/6), sedangkan para tim penilai atau dewan juri akan datang pada Sabtu (6/6).

Pembukaan kegiatan debat Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia jenjang SMA tingkat Nasional akan berlangsung di Gedung Islamic Center, dibuka Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff, sedangkan penutupannya dipusatkan di Hotel Natsepa.

“Sebagai panitia, kami berharap, tanggungjawab yang besar ini dapat dikerjakan dengan sebaik mungkin untuk memberikan rasa aman kepada seluruh peserta dalam lomba debat ini,”ungkapnya. (PRO1)

Most Popular

To Top