NASA Tanggapi Teori Konspirasi Kiamat 2015 – Ambon Ekspres
Coffe Break

NASA Tanggapi Teori Konspirasi Kiamat 2015

Dalam sebuah teori konspirasi disebutkan jika tahun ini, atau tepatnya pada tanggal 22 hingga 28 September mendatang akan terjadi kiamat karena serangan asteroid yang berukuran besar. Teori tersebut secara tegas dibantah oleh NASA.

NASA mengatakan jika tahun ini tidak akan ada komet atau asteroid yang melewati jalur bumi. Hal itu mengungkap prohabilitas serangan batu luar angkasa kemungkinan terjadinya sangat kecil. Dikutip Mirror.co.uk, Selasa (9/6)

NASA mengatakan, Bahkan, yang terbaik yang bisa kami katakan, bahwa tidak ada objek besar yang akan menyerang Bumi dalam beberapa ratus tahun ke depan.

” Kabar tentang bumi yang akan mengalami kiamat pada tahun ini memang belakangan ini santer diperbincangkan, setelah beberapa blog dan website mempercayai hal tersebut dan menyebarkan lewat tulisan mereka. Mereka bahkan mengatakan jika para politisi dunia telah mengetahui hal tersebut, hanya saja mereka tidak mengungkapkan kepada masyarakat.

Jika saja hal itu terjadi, AS mengatakan jika mereka siap menghadapi kekacauan dari serangan asteroid. Mereka diduga akan mengaktifkan operasi militer terbesarnya melalui Jade Helm 15.

Jade Helm 15 sendiri adalah operasi AS yang mempunyai tujuan khusus untuk menghadapi segala macam bahaya yang dapat mengancam negaranya.Sebelumnya memang diketahui jika para serdadu AS akan berlatih pada 15 Juli hingga 15 September.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi jika memang terjadi kekacauan. Meski tidak diketahui jumlah pasti personel Jade Helm 15, diyakini jika operasi tersebut merupakan operasi militer terbesar sepanjang sejarah. (DC)

Most Popular

To Top