SMAN 4 Siap Jadi Tuan Rumah yang Baik – Ambon Ekspres
Pendidikan

SMAN 4 Siap Jadi Tuan Rumah yang Baik

Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Ambon Ny. Henny Haurissa, menuturkan, SMA Negeri 4 Ambon telah siap untuk menjadi tuan rumah yang baik kepada seluruh peserta lomba Debat Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia Tingkat Nasional tahun 2015 dan juga tim pusat dari Kemendikbud RI bahkan Provinsi dan Kota Ambon.

“Dengan dipercayakannya Maluku (Kota Ambon) sebagai tuan rumah, sebagai guru di Kota Ambon kami bangga karena merupakan suatu kehormatan bagi kami dan kami siap menjadi tuan rumah yang baik,” tuturnya.

Ditetapkannya SMA Negeri 4 Ambon menjadi lokasi perlombaan melalui hasil survei tim pusat dan tim daerah. Tim menilai semua fasilitas yang dimiliki sekolah ini dinyatakan baik dan SMA Negeri 4 Ambon serta SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMA Negeri 5 dan SMA Negeri Siwalima Ambon, sebagai tuan rumah pelaksana lomba debat yang berlangsung dari 8 – 13 Juni 2015.

“Saya berharap, lomba debat ini dapat didukung sepenuhnya oleh masyarakat, agar kedepan Maluku dalam hal ini Kota Ambon terus dipercayakan menjadi tuan rumah event Nasional. Dan kiranya lomba sampai selesai dapat berjalan aman, lancar dan sukses sebagaimana harapan dari panitia pusat dan daerah,” ungkapnya. (PRO1)

Most Popular

To Top