Arsenal Semakin Dekat dengan Striker Porto – Ambon Ekspres
Olahraga

Arsenal Semakin Dekat dengan Striker Porto

LONDON, AE.—Langkah Arsenal untuk memboyong striker incarannya, Jackson Martinez, dikabarkan sudah semakin dekat. Mundurnya AC Milan dalam daftar persaingan untuk mendapatkan Martinez disebut menjadi penyebab utamanya.

Diberitakan Telegraph, Jumat (12/6/2015), CEO Milan, Adriano Galliani, memastikan timnya mundur dalam persaingan untuk mendapatkan Martinez lantaran merasa sulit melakukan negosiasi.

Hal ini tentu cukup mengejutkan, mengingat sebelumnya Milan adalah penantang utama Arsenal untuk menggaet striker Porto tersebut.

Mundurnya Rossoneri dipercaya akan menjadi kabar baik bagi The Gunners. Sebagaimana diketahui, pelatih Arsene Wenger memang sudah lama berniat menggunakan jasa Martinez.Ia bahkan tidak ragu menyebut striker 28 tahun itu sebagai salah satu pemain yang dapat membuat perubahan.

Dari pihak Martinez, sang agen menyatakan kemungkinan akan ada kesepakatan dengan suatu klub dalam beberapa hari ke depan.

Akan tetapi, ia belum bisa memastikan klub mana yang akan menjadi pelabuhan pemain internasional Kolombia itu selanjutnya.

“Masa depan Jackson (Martinez) sudah diputuskan. Beberapa hal akan dipastikan dalam beberapa hari ke depan. Dia akan pergi ke suatu klub besar Eropa.

Dari yang sudah disetujui, Porto akan menerima 35 juta euro (sekira Rp523 miliar),” ungkap agen Martinez, Luiz Henrique Pompeo, kepada media Portugal, O Jogo. (fmh)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!