Chelsea Salip City demi Gaet Bintang Juventus – Ambon Ekspres
Olahraga

Chelsea Salip City demi Gaet Bintang Juventus

LONDON, AE.—Setelah dikait-kaitkan dengan Manchester City, Paul Pogba dikabarkan justru merapat ke Stamford Bridge yang notabene markas Chelsea. Itu karena Chelsea berani membayar sejumlah uang yang diminta kubu Juventus.

Seperti diberitakan The Metro, Minggu (14/6/2015), The Blues siap menebus Pogba dengan mahar 58 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun. Sekadar informasi, La Vecchia Signora –julukan Juve– selaku pemilik sah Pogba sempat menyatakan bahwa mereka akan melepasnya jika ada yang menawar dengan nominal tersebut.

Sejatinya wajar jika mantan kapten Tim Nasional Prancis U-20 dibanderol begitu mahal. Performa impresif dalam tiga musim terakhir bersama Juve bisa dijadikan contoh nyata kehebatan pemain berusia 22 tahun.

Selain itu, Pogba juga sukses membawa Juve berjaya di Italia dengan telah memenangi tiga titel Serie A dan satu gelar Coppa Italia. Atas alasan itu wajar jika Pogba jadi komoditi laris pada bursa transfer musim panas 2015.

Jika nantinya ia jadi hengkang ke Chelsea, Pogba bakal diplot untuk menggantikan posisi Oscar dos Santos yang gagal tampil optimal di musim 2014-2015.

Tentu keberadaan Pogba paling tidak bisa mempermudah skuad The Roman Emperor yang memiliki ambisi memenangi trofi Liga Champions musim depan. (fmh)

Most Popular

To Top