Generasi Muda Harus Dekat Dengan Allah – Ambon Ekspres
Amboina

Generasi Muda Harus Dekat Dengan Allah

AMBON, AE.—Generasi muda Islam harus selalu dekat dengan Allah SWT, agar terhindar dari berbagai pengaruh buruk perkembangan zaman.  Masjid menjadi tempat untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta.  Dan bulan suci Ramadhan  menjadi momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Demikian pesan ketua panitia renovasi Masjid Baiturrahman,  Perumnas  Waeheru, Ahmad  Lessy di sela acara pemancangan tiang Alif Masjid tersebut, Sabtu (13/6).

Dikatakan, dengan pemancangan tiang alif Masjid Baiturrahman ini, dirinya berharap warga di Perumnas  Waeheru terus termotivasi untuk beribadah. ‘’Apalagi beberpa hari lagi kita memasuki bulan Ramadhan. Para generasi muda harus memanfaatkan Masjid sebaik mungkin untuk meningkatkan nilai ketakwaan mereka,” ungkapnya.

Dijelasakan, pemancanagan tiang alif tersebut merupakan akhir dari kegiatan renovasi masjid yang telah dilakukan sejak 5 bulan lalu. Semua itu berjalan dengan baik atas kerja sama yang baik antara warga setempat, baik dalam hal tenaga maupun dana disamping adanya bantuan dana dari donatur tidak tetap dan pemerintah daerah Maluku.

“Dana yang terkumpul dari sumbangan wajib warga perumnas, donatur tidak tetap serta juga  ada  bantuan dari pemda Maluku sebesar Rp 100 juta. Total jumlah  dana  hampir Rp 350 juta,’’ jelasnya.

Lessy mengatakan, segenap warga setempat sangat beryukur karena rencana pemancangan tiang alif sebelum masuk  bulan Ramadhan bisa terwujud. Ini tidak terlepas dari kerja sana yang baik serta dukungan yang diterima oleh pantia.

“Karena itu, kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami di panitia, sehingga semua pekerjaan bisa selesai  dengan baik.

Kami warga di sini sudah rencanakan, bahwa sebelum masuk bulan suci Ramdahan, pemancangan tiang alif sudah dilakukan. Alhamdulillah, hari ini bisa terlaksana,” tuturnya. (MAN)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!