Warriors Butuh Satu Game Lagi jadi Juara NBA, Kata James..Tunggu Dulu – Ambon Ekspres
Olahraga

Warriors Butuh Satu Game Lagi jadi Juara NBA, Kata James..Tunggu Dulu

OAKLAND, AE—Golden State Warriors berhasil meredam Cleveland Cavaliers dalam game kelima final NBA di ORACLE Arena, Oakland, Senin (15/6) pagi WIB. Meski megabintang Cavaliers LeBron James mencetak triple-double 40 poin, 14 rebound dan 11 assist, Warriors tetap mengamankan game ini dengan 104-91 dan kini leading 3-2 (format best of seven).

MVP NBA musim ini, Stephen Curry kembali menjadi motor Warriors, terlebih di kuarter keempat. Berkali-kali aksinya membuat Cavaliers hanya bisa terdiam.

Total di game ini, Curry mencatat 37 poin. Tujuh dari 13 kali percobaan 3-points nya juga berhasil melesak manis ke keranjang Cavaliers.

Cavaliers juga tampak kesulitan mengembangkan permainan di game ini. Hanya di kuarter pertama mereka bisa mengimbangi tuan rumah dengan 22-22. Sementara di kuarter berikutnya James Cs selalu kalah, 28-29, 17-22 dan 24-31.

Dengan hasil ini, Warriors hanya butuh satu kemenangan lagi untuk benar-benar merayakan kemenangan.
“Ini kemenangan yang menyenangkan, tetapi ini akan lebih berarti jika kami memenangkan kejuaraan dan trofi,” ujar Curry di situs NBA, usai game.

Warriors akan mencoba untuk memenangkan gelar pertama mereka sejak tahun 1975, pada game keenam yang akan digelar di Cleveland, Rabu (17/6) pagi WIB.

Ops…tunggu dulu. Ternyata ada LeBron James masih yakin bahwa mereka masih punya peluang. “Saya merasa yakin karena saya pemain terbaik di dunia. Saya masih yakin tim kami kuat,” kata James. (adk/jpnn)

Most Popular

To Top