5 Guru Raih Prestasi Terbaik – Ambon Ekspres
Pendidikan

5 Guru Raih Prestasi Terbaik

PEMKOT Ambon mengapresiasi lima guru Ketegori Dua (K-2) yang berhasil meraih prestasi terbaik  setelah mengikuti ujian Prajabatan PNS dilingkup Pemkot Ambon belum lama ini. Kelima guru itu masing-masing Aisya Saimima, Billi Yandri Saimima, Ledi Diana Sahetapi, Jefri Hutumena dan Fitri Ali.

“Masing-masing guru ini lulus  dengan predikat terbaik untuk membantu program Pemkot Ambon kedepan,“ kata Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy kepada awak media, usai membuka acara  penutupan prajabatan golongan I dan II sekaligus buka puasa bersama di gedung B Lantai II Pemkot Ambon, Sabtu (20/6)

Fitri Ali dan Aisya Saimima adalah guru SMK 7 Ambon meraih predikat nilai ujian terbaik   yang tinggi dari ketiga teman lainnya. Yakni Ledi Diana Sahetapi, Jefri Hutumena dan Billi Yandri Saimima. Sedangkan ratusan  PNS  lain hanya berada pada nilai yang memuaskan.

Kepala BKD Kota Ambon, Benny Selanno, mengakui, kelima guru tersebut selama ini mengikuti pembinaan   tiga bulan di masing-masing SKPD dan menunjukan hasil yang terbaik. Dengan  kemampuan   mereka justeru membuahkan hasil pada saat mengikuti proses tes ujian prajabatan.

“Jadi wajar jika mereka meraih hasil ujian terbaik dan dianggap berpengalaman dan mampu memahami  konsep dan program SKPD setelah mengikuti tes prajabatan kemarin ” tandasnya. (AID)

Most Popular

To Top