5 Istri-istri Pendiri Facebook – Ambon Ekspres
Coffe Break

5 Istri-istri Pendiri Facebook

Memiliki pasangan hidup yang memiliki harta kekayaan yang sangat banyak mungkin adalah impian dari kebanyakan wanita. Termasuk memiliki pasangan hidup yang kaya seperti pendiri media sosial terpopuler sejagat, Facebook.

Para pendiri Facebook yang rata-rata berusia 30an tersebut tentu memiliki harta yang mencapai triliunan, setiap wanita pasti mau memiliki pasangan hidup seperti mereka. Namun ternyata para pendiri Facebook tersebut pada akhirnya menikah dengan orang yang mereka sayangi saat mereka belum menjadi kaya seperti sekarang ini.

Berikut lima orang beruntung yang menjadi istri lima pendiri Facebook!

1. Priscilla Chan – Mark Zuckerberg
Priscilla Chan (30) adalah istri salah satu pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Zuck sendiri tahun ini oleh majalah Forbes dinobatkan sebagai orang terkaya nomor 16 dengan kekayaan mencapai Rp 497 triliun.

Mereka berdua menikah pada 12 Mei 2012 lalu dan dihadiri oleh tidak lebih dari seratus orang undangan. Kisah percintaan mereka bukan dari Zuck telah menjadi pendiri Facebook, melainkan sudah sejak tahun 2003 yang lalu ketika kala itu belum ada Facebook.

2. Sean Eldridge – Chris Hughes
Sean adalah pasangan gay dari salah satu pendiri Facebook, Chris Hughes. Mereka melangsungkan pernikahan pada 30 Juni 2012 dan dihadiri oleh 50 orang undangan termasuk Marck Zuckerberg dan istrinya.

Pesta pernikahan tersebut diberitakan oleh majalah Vanity Fair dan disebutkan menjadi pernikahan sesama jenis terbesar di New York.

3. Cari Tuna – Dustin Moskovitz
Istri salah satu pendiri Facebook, Dustin Moskovitz tersebut adalah seorang filantropis dan mantan wartawan Wall Street Journal. Setelah mereka menikah, kini mereka mendirikan sebuah organisasi filantropis Good Ventures.

Dustin Moskovitz sendiri adalah orang dengan kekayaan sekitar Rp 113 triliun dan masuk ke daftar 500 orang paling kaya menempati peringkat 170 versi majalah Forbes.

Kisah cinta mereka memang tidak banyak diketahui publik karena memang mereka juga tidak ingin banyak diekspose ke media. Aktivitas mereka banyak digunakan untuk meditasi dan yoga.

4. Alexandra Lenas – Sean Parker
Mempunyai harta kekayaan sekitar Rp 34,6 triliun, majalah Forbes menempatkan Sean Parker sebagai orang paling kaya nomor 737 di dunia.

Alexandra Lenas bersama Sean Parker melangsungkan pernikahan pada 1 Juni 2013 di California. Pernikahan bertema Lord of the Rings tersebut diaktakan menghabiskan dana mencapai Rp 133 miliar. Aktris Emma Watson juga dikatakan hadir dalam acara pernikahan tersebut.

5. Elaine Andriejanssen – Eduardo Saverin
Lebih dari satu dekade lalu, Eduardo Saverin bersama dengan Mark Zuckerberg merintis perkembangan Facebook mulai dari awal.

Saverin baru-baru ini diketahui bakal menikahi seorang Andriejanssen yang merupakan wanita berkewarganegaraan Indonesia yang tinggal di Singapura. Mereka telah berencana menikah di Prancis pada Juli 2015, demikian dilansir Strait Times, Kamis (18/6).

Bahkan bulan lalu, seorang teman Andriejanssen mengatakan jika mereka berdua telah melangsungkan pesta pertunangan di Bali, acara tersebut kabarnya mendatangkan penyanyi John Legend. Di akun Facebook pribadinya.

Saverin diketahui telah bertunangan dengan Andriejanssen sejak 28 Maret 2014 lalu, “Akhirnya (Andriejanssen) berkata ‘yes’, dan telah menjadi milik ku, hidup ku lebih berwarna sejak kehadirannya,” tulisnya. Saverin yang pernah ribut dengan Mark Zuckerberg hingga keluar dari Facebook tersebut diduga memiliki kekayaan hingga Rp 67,8 triliun. (wk)

Most Popular

To Top