ACE Sambut Ramadhan Dengan Harga Promo – Ambon Ekspres
Amboina

ACE Sambut Ramadhan Dengan Harga Promo

AMBON, AE.—Banyak tradisi yang tidak bisa dilepaskan pada saat menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. Salah satunya adalah dengan mengganti suasana rumah agar terlihat tidak jenuh dengan gaya yang biasa. Hal ini menjadi pertimbangan pusat penjualan perkakas ACE Hardware dengan menghadirkan harga promo selama Ramadhan dan Lebaran nanti.

“Dalam program Decorate it Your Self yang berlangsung hingga 23 Juni 2015 ini, berbagai produk menarik dan fungsional dihadirkan. Dan juga dari produk-produk tersebut membantu konsumen untuk mendekorasi rumah dengan produk berkualitas dan harga yang terjangkau,”kata Yan Perdana, Store Manager ACE Hardware MCM (Maluku City Mall), Senin (22/6)

Ditambahkan, program ini dilakukan bukan hanya untuk menambah jumlah coustumer yang saat ini sudah mencapai 5000 orang. Namun, mengajak masyarakat untuk bisa menggunakan produk yang aman, berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan tren mode saat ini.

“Berbagai program dilakukan untuk menarik minat masyarakat daerah ini agar bisa menjadi konsumen yang baik dengan menggunakan produk yang memang memiliki kualitas baik. Selain itu, digelar juga melalui sosial media yang berhadiah voucher ACE Paint senilai jutaan rupiah dengan foto hasil dekorasi ruang keluarga menggunakan produk ACE,”ujarnya.

Dia juga menambahkan,  ACE dalam program ini juga menghadirkan berbagai aplikator cat dan alat kebutuhan lainnya.

“Berbagai koleksi home accessoties dan ornament dekoratif untuk mempercantik rumah selama Ramadhan dan Idul Fitri juga dihadirkan. Dan selama program ini, kami berikan harga khusus serta diskon hingga 30 persen untuk setiap produk pilihan bagi member ACE Rewards,”katanya.

Yan juga mengungkapkan, di moment Ramadhan seperti ini, dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan penjualan dan omzet yang lebih tinggi.

“Kami optimis dengan berbagai program baik dari harga promo dan harga diskon atau event-event yang digelar, bisa meningkatkan penjualan dan menambah member di tahun ini,”tambahnya. (IWU)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!