Lazio Minta United Naikkan Tawaran – Ambon Ekspres
Olahraga

Lazio Minta United Naikkan Tawaran

MANCHESTER, AE.—Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United, terus dikaitkan dengan sejumlah nama pada jendela transfer musim panas 2015.

Setelah bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, United kini dihubungkan dengan gelandang Lazio, Felipe Anderson.

Sama halnya dengan Kane, Anderson juga tampil bersinar bersama Biancocelesti –julukan Lazio—di sepanjang musim lalu. Talenta kelahiran Santa Maria, Brasil 15 April 1993 itu mencetak 11 gol dan tujuh assists untuk klub Ibu Kota Italia tersebut.

Penampilan menawannya ini pun membuat Setan Merah tergoda dan ingin mendatangkannya pada bursa transfer kali ini. Akan tetapi, United harus siap merogoh kocek dalam untuk mewujudkan impian tersebut.

Sebelumnya, klub besutan Louis van Gaal itu diyakini telah melayangkan tawaran senilai 18 juta pounds untuk memuluskan rencana transfer tersebut.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Elang Roma –julukan lain Lazio—meminta United untuk meningkatkan tawaran mereka, demikian diberitakan The Express, Senin (22/6/2015).

Lazio beranggapan bahwa harga yang diajukan United terlalu murah untuk Anderson. Namun, harga jual Anderson dipastikan takkan lebih tinggi dari 30 juta pounds. (fap)

Most Popular

To Top