Pesan Terakhir Pria Tergemuk di Inggris Sebelum Ajal – Ambon Ekspres
Coffe Break

Pesan Terakhir Pria Tergemuk di Inggris Sebelum Ajal

Seorang pria asal Dover, Kant, Inggris, Carl Thompson, 33 tahun, dijuluki sebagai pria tergemuk di Inggris dengan berat sekitar 412 Kilogram.Tetapi, pada Minggu, 21 Juni 2015, Thompson dinyatakan meninggal dunia.

Kematian Thompson telah dikonfirmasi petugas kepolisian.Beberapa mobil seperti ambulans, mobil patroli dan mobil pemadam kebakaran berada di depan rumah Thompson.

“Kepolisian Kent mendapatkan panggilan pukul 10.38 waktu setempat pada 21 Juni, menuju ke sana, dan laporan berikutnya seorang pria di Dover di usia 33 tahun telah meninggal,” ujar juru bicara kepolisian.

Selama setahun belakangan, Thompson kerap berada di rumah lantaran tidak bisa bergerak ke luar. Dia mengandalkan seorang asisten rumah tangga untuk mencuci bajunya dan memberinya makan.

Sebulan sebelum meninggal, Thompson kerap terlihat di siaran televisi menceritakan penderitaan yang dialaminya. Dia berjanji akan menurunkan berat badan.

Thompson pernah diminta dengan cukup keras oleh dokter agar menurunkan berat badan. Jika tidak, kelebihan berat badan itu dapat mengganggu kinerja jantungnya.

“Setiap pendapat profesional atau pengetahuan lain akan sangat bagus,” kata Thompson.
Lantaran tidak bisa meninggalkan rumah sekadar untuk belanja, Thompson kerap membeli masakan Tiongkok dan pizza menggunakan jasa pesan antar.

Pemicu kegemukan ini adalah ketika Thompson kehilangan ibunya yang meninggal karena tumor otak pada 2012. Sejak itu, dia mulai mengonsumsi makanan tidak sehat untuk menghilangkan kesedihannya.

Berat badannya menjadi naik berkali lipat, hingga kini seberat 412 Kg. Akibatnya, dia tidak bisa bekerja.
Thompson menghabiskan beberapa tahun terakhirnya keluar masuk rumah sakit. Dia harus menjalani perawatan atas sejumlah penyakit salah satunya septicemia.

Bulan lalu, saat dia meminta bantuan untuk menurunkan berat badan, dia tidak mau menjalani operasi lambung yang berbahaya.

“Saya tidak mau operasi lambung, itu begitu berbahaya. Saya ingin bantuan seorang ahli diet dan psikiater untuk membantu menurunkan berat badan.” (dc)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!