Wanita Terbunuh, Masih Misterius – Ambon Ekspres
Trending

Wanita Terbunuh, Masih Misterius

AMBON,AE— Wanita yang dibunuh di pantai Bukit Cinta, Desa Hatu, Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah, senin (29/6), hingga kini identitasnya belum diketahui secara jelas. Aparat Kepolisiaan masih terus berusaha mencari keluarga korban maupun identitas dari pelaku pembunuhan tersebut.

Identitas wanita itu, hanya ditemukan satu kalung emas beserta mainannya (Liontin) yang bertuliskan nama “Allah”.  “Sampai saat ini, identitas korban sendiri juga belum kita diketahui, termasuk pelakunya juga belum. Semuanya masih dalam penyelidikan,” kata Kaur Bin OPS Satreskrim Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Iptu Izak Salamor kepada koran ini kemarin.

Sampai kemarin, saksi juga belum diperiksa. ”Kita sudah lakukan koordinasi dengan Polsek Leihitu Barat untuk mendatangkan tiga orang besok (hari ini-red) untuk diperiksa sebagai saksi. Tiga orang ini sempat kita mintai keterangan,” tuturnya.

Selain itu, saat dilakukan evakuasi, jenazah korban juga ditemukan sebuah perhiasan yang dikenakan korban, selain itu juga sandal ditemukan berdekatan dengan korban. ”Selain sandal, ada juga kalung emas dengan mainannya ada tulisan nama “Allah” dipakai korban,” kata dia.

Salamor mengungkap, dari pemberitaan di media, sudah ada warga yang datang ke polisi untuk mengecek korban, pasalnya ada salah satu dari keluarga mereka yang keluar dari rumah kemarin juga belum pulang-pulang. ”Tadi sudah ada yang datang cek, mungkin diketahui melalui berita-berita, namun bukan orang yang dicari,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Korban ditemukan pantai bukit cinta, Dusun Batu Badiri Desa Hatu, Kecamatan Leihitu Barat, Maluku Tengah, selasa (29/6) pagi sekira pukul 10.30 Wit. Wanita ini diperkirkan berusia 20 tahun ini ditemukan dengan beberapa luka robek pada kepala dan bibir akibat dihantam benda tumpul.

Mayat ditemukan pertama kali oleh dua bocah berinisial PR (9) dan AL (11). Saat itu keduanya lagi bermain  di pantai. Di tengah kegembiraan keduanya, terdengar teriakan seorang wanita. mendengar teriakan itu, keduanya pun mencari sumber suara itu.

Korban mengenakan baju Kaos berwarna Hitam, celana Panjang Jeans Warna Biru, dan sandal kulit warna merah hitam. Warga kemudian melaporkan ke polisi sekira pukul 12.00 Wit. Tim dari Polres Ambon beserta Polsek Leihitu Barat, langsung meninjau lokasi kejadiaan untuk melakukan olah lokasi kejadiaan (TKP). di TKP sudah pasang Police Line (Garis Polisi) di TKP.(ERM)

Most Popular

To Top