Penjual Ikan Dapat Bantuan Cold Box – Ambon Ekspres
Lintas Pulau

Penjual Ikan Dapat Bantuan Cold Box

Penjual ikan yang menjual ikan secara keliling dari kampung ke kampung dengan menggunakan sepeda motor atau masyarakat setempat menyebutnya dengan “Jibu-jibu” mendapat bantuan Cold Box (Kotak Pendingin) ikan dari Pemerintah Kabupaten Buru.

Penyerahan bantuan 20 unit Cold Box  ikan dari Pemerintah Kabupaten Buru ini, diserahkan langsung oleh Bupati Buru Ramly Umasugi ketika melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat di Pendopo Bupati Buru, Sabtu pekan lalu.

Selain menyerahkan 20 unit Cold Box kepada penjual ikan keliling, Pemerintah Kabupaten Buru juga memberikan bantuan 5 unit tenda jualan untuk para pedagang kaki lima dan alat perlengkapan pertukangan (Skap Kayu) yang diterima langsung oleh pedagang serta tukang kayu.

Pada kesempatan ini juga Bupati Buru Ramly Umasugi yang didampingi ketua TP PKK Kabupaten Buru Nyonya Sukmawaty Umasugi menyerahkan bantuan sosial kepada para janda dan anak-anak yatim piatu.

Setelah menerima bantuan Cold Box, Siti salah seorang penjual ikan keliling mengatakan, sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Buru yang sudah melihat nasib pedagang ikan keliling dengan memberikan Cold Box ikan.

“Beta sangat terbantu dengan bantuan kotak pendingin ini supaya ikan tetap segar dan beta mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Buru Ramly Umasugi yang telah memperhatikan nasib orang kecil seperti katong ini,” ujar Siti semangat. (HS/HUMAS)

Most Popular

To Top