Tahun Ini, SMP 2 Terima 460 Siswa Baru – Ambon Ekspres
Pendidikan

Tahun Ini, SMP 2 Terima 460 Siswa Baru

Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 2 Ambon Drs. Haji La Siteny mengatakan, untuk tahun pelajaran 2015-2016, SMP Negeri 2 Ambon melakukan penerimaan siswa baru sesuai daya tampung sekolah dan berdasarkan rayonisasi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Dinas Pendidikan Kota Ambon.Karena itu, tahun ini SMP Negeri 2 Ambon menerima siswa baru sebanyak 460 orang.

Menurutnya, dari tahun ke tahun animo siswa baru masuk sekolah ini terus meningkat. Ini terlihat dari antusias siswa yang mendaftar. Apalagi target kita tahun ini sebanyak 530 siswa baru, akan tetapi disesuaikan dengan daya tampung sekolah, maka pihaknya hanya menerima 460 siswa baru.

Dia juga berharap, siswa yang telah ikut test masuk pada sekolah ini dapat menahan diri dan berdoa sambil menunggu hari “H” pengumuman lulus dan tidaknya siswa baru yang mau mengenyam pendidikan di SMP Negeri 2 Ambon.

“Mudah-mudahan, dari seluruh siswa yang telah mendaftar dan telah mengikuti test masuk sekolah ini bisa diterima sesuai nilai dan rayonisasi,”ungkapnya. (PRO1)

Most Popular

To Top