Turan Menyangkal Gabung Barca – Ambon Ekspres
Olahraga

Turan Menyangkal Gabung Barca

MADRID, AE.—Andalan Atletico Madrid, Arda Turan, menyangkal rumor yang mengatakan bahwa ia setuju bergabung dengan Barcelona.

Sepanjang jendela transfer musim panas ini, Turan memang santer dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, salah satunya adalah Blaugrana.

Rumor tersebut kian santer terdengar manakala sang agen, Ahmet Bulut mengungkapkan kliennya menuju gerbang keluar Vicente Calderon pada jendela transfer musim panas 2015. Dan Turan sempat memposting ucapan perpisahan untuk fans Los Rojiblancos.

Media Spanyol ramai memberitakan, Turan sudah menyetujui kesepakatan kontrak untuk berlabuh di Camp Nou. Lebih lanjut, pemain berusia 28 tahun itu sepakat dengan nilai kontrak senilai 35 juta euro atau sekira Rp516 miliar.

Namun, pemain bertipikal versatile itu menegaskan bahwa berbagai rumor soal masa depannya adalah palsu. Hal ini ditegaskannya lewat akun Twitternya, seperti dilansir Goal, Jumat (3/7/2015).

“Beberapa laporan yang muncul di media belakangan ini tidak benar. Saya tengah menikmati hari libur dan beristirahat,” kicau Turan.

Sementara itu, eks bek Barca, Eric Abidal yang kabarnya akan menjadi Direktur Olahraga Barca jika Joan Laporta terpilih menjadi Presiden Barca itu turut berkomentar perihal penampilan Turan.

Meski tak memungkiri bahwa Turan merupakan pemain bagus, ia tetap skeptis Turan dapat beradaptasi dengan cepat di Camp Nou.

“Arda merupakan pemain yang baik dan penting bagi timnya. Tetapi, saya tidak tahu apakah dia akan dapat beradaptasi dengan baik (di Barca),” kata Eric Abidal. (WEB)

Most Popular

To Top