Gelar Juara Cile Memang Sudah Diatur – Ambon Ekspres
Olahraga

Gelar Juara Cile Memang Sudah Diatur

SANTIAGO, AE.—Bomber Cile, Alexis Sanchez, mengaku memang sudah sangat yakin bahwa timnya bakal menjadi kampiun Copa America 2015. Bahkan, pemain Arsenal itu menyatakan prestasi tersebut memang sudah diatur sejak Piala Dunia 2014 Brasil.

Seperti diketahui, Cile akhirnya keluar sebagai juara Copa America 2015 usai menaklukkan Argentina di partai puncak. Raihan tersebut menjadi yang pertama kalinya diraih La Roja sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di pesta sepakbola antar negara-negara Amerika Selatan itu.

Melihat perihal tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Sanchez. Ia pun mengaku bahwa Cile memang sangat layak mendapatkan status sebagai juara Copa America 2015.

“Kami telah merasa sngat yakin sejak di Brasil (Piala Dunia 2014) bahwa kami akan memenangkan Copa America. Sebab,ini merupakan generasi terbaik, dan kami mampu mengatur segalanya dengan baik sehingga kami menjadi juara,”ucap Sanchez, seperti disadur Soccerway, Senin (6/7/2015).

“Itu pencapaian luar biasa untuk saya dan semoga dapat berlanjut ke jenjang berikutnya. Turnamen tahun ini luar biasa karena kami pemenangnya, dan saya harap ini bukanlah yang terakhir kalinya kami dapatkan,” imbuh mantan pemain Barcelona itu. (WEB)

Most Popular

To Top