Sadam Hilang Tanpa Jejak – Ambon Ekspres
Amboina

Sadam Hilang Tanpa Jejak

AMBON, AE.—Seorang bocah berusia 6 tahun bernama Sadam Latar dilaporkan hilang saat bermain bersama teman-temannya, Kamis (9/7) sekira pukul 12.00 WIT dikawasan jalan AY Patty. Hingga kini, dia belum juga ditemukan. Kedua orang tuanya masih berusaha mencari buah hati mereka. Mereka juga melaporkan peristiwa ini ke polisi.

Eny Latar, ibunda Sadam saat mendatangi Graha Ambon Ekspres menuturkan, sebelum hilang, anaknya itu sempat meminta izin kepada dirinya untuk bermain bersama temannya. Namun setelah itu anaknya tak kunjung kembali.  “Saat dia bangun tidur langsung minta izin sama saya kalau mau bermain bersama teman-temannya di AY Patty. Biasanya kalau habis bermain seperti itu langsung pulang ke rumah. Tapi sampai malam tidak pulang ke rumah.

Biasanya tidak seperti itu,’’ ungkap Eny Latar, Jumat (10/7).
Dikatakan sempat dirinya bersama suaminya Sidik Latar mencari anak mereka itu tapi tidak ditemukan. Sampai saat ini pihak keluarga masih terus lakukan upaya untuk menemukan anak mereka itu. “Karena sudah malam dan tidak pulang, kita langsung mencari sampai jam 23.00 WIT bahkan sampai saat ini bapaknya masih terus mencari Sadam,” kata Eny Menurut dia, upaya lain juga dilakukan keluarga agar bisa menemukan anak mereka itu.

Termasuk dengan melapor ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. “Tadi malam (kemarin, red) kita langsung laporkan ke polisi karena kita cari juga tidak ketemu dan kita juga sudah kasi foto anak saya ke polisi,’’ jelasnya. (ERM)

Most Popular

To Top