Saling Klaim untuk Rekomendasi Gerindra di MBD – Ambon Ekspres
Politik

Saling Klaim untuk Rekomendasi Gerindra di MBD

AMBON,AE— DPP Gerindra, Rabu hari ini mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya.  Hanya saja belum diketahui siapa yang bakal diusung. Kubu Mose Maahury dan Niko Kilikily sama-sama mengklaim rekomendasi Gerindra.

Informasinya, besok (hari ini)  rekomendasi Gerindra di terima balon Bupati MBD, Mose Maahury,”kata sumber Ambon Ekspres, kemarin.

Meski begitu, dia mengaku, salah satu balon Bupati MBD, Niko Kilikily juga berpeluang mendapat rekomendasi Gerindra.”Apalagi, pak Kilikily kader Gerindra. Tentu peluangnya untuk diusung terbuka,”terangnya.

Ketua DPD Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa mengaku, rekomendasi belum diterima pihaknya. Dia juga mengaku, belum mengetahui siapa yang berpeluang merebut rekomendasi Gerindra.”Nanti  kalau rekomendasi sudah keluar saya akan kabari,”kata Lewerissa ketika dihubungi melalui pesan singkat, kemarin.

Sebelumnya Gerindra telah mengeluarkan rekomendasi untuk Mukti Keliobas-Fachry Alkatiry di Seram Bagian Timur, Abraham Gaiuanu dan wakilnya di Kepulauan Aru. Terakhir partai besutan Prabowo Subianto itu mengeluarkan rekomendasi untuk Fakim Fatsey dan Johanes Lesnussa.(JOS)

Most Popular

To Top