Bekas Tronton Maut Tahap II – Ambon Ekspres
Amboina

Bekas Tronton Maut Tahap II

AMBON, AE.—Setelah melalui proses panjang, penyidik Satreskrim Polres Ambon melimpahkan berkas tersangka Udin ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Ambon.

Pengemudi mobil mixer semen (trontong) ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan beruntun dijalan Piere Tendeaan Desa Halong beberapa waktu lalu  Pelimpahan berkas pemeriksaan tahap II ini, setelah penyidik mendapatkan kepastiaan dari jaksa, bahwa berkas tersangka telah lengkap (P21).

“Untuk kasus kecelakaan Halong  sudah dilakukan pelimpahan berkas tahap II. Berkasnya suda dinyatakan lengkap oleh jaksa sehingga langsung dilakukan pelimpahan tersangka beserta barang bukti,’’ ungkap Kasubag Humas, Iptu Meity Jacobus, akhir pekan lalu.

Selanjutnya, kata perwira dengan dua balok dipundaknya itu, setelah selesai melakukan pelimpahan maka proses penyidikan kasus ini ditingkat kepolisiaan sudah selesai. Kini sudah menjadi tangungjawab jaksa hingga ke persidangan.

Kasus ini sudah tidak lagi menjadi tangungjawab pihak kepolisiaan. Ini sudah menjadi tangungjawab jaksa untuk proses selanjutnya hingga kepersidangan nanti,” jelasnya.

Sementara itu, menyangkut kasus kecelakaan dikawasan Belakang Soya dengan tersangka Meryuna, dia mengaku masih dalam proses penyidikan untuk melengkapi berkas tersangka. “Kalau kasus kecelakaan dengan tersangka Meryuna masih dalam parampungan berkas,” cetusnya. (ERM)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!