Setelah Cek In, Wanita Setengah Abad Tewas – Ambon Ekspres
Trending

Setelah Cek In, Wanita Setengah Abad Tewas

AMBON, AE— Perselingkuhan pasangan paruh baya terungkap. JMS (54) ditemukan sudah tak bernyawa dalam kamar salah satu penginapan, sesaat setelah ditinggalkan pasangannya TM (60).
Mereka diduga baru selesai memadu kasih, sebelum wanita asal Amahusu itu ditemukan pegawai penginapan sudah tak bernyawa. Keduanya bersama cek in di salah satu penginapan di belakang sebuah rumah sakit.

Sebelum menuju penginapan TM dan JMS bertemu di depan kantor Desa Amahusu. Perbincangan keduanya berlanjut sampai keputusan cek in di kamar nomor delapan.

”Keterangan Thomas, awalnya mereka bertemu di Desa Amahusu sekitar pukul 09.00 Wit, setelah itu Thomas bersama korban Buka kamar di penginapan dibelakang RST sekitar pukul 09.50 wit,” ungkap Kaur Bin OPS Satreskrim Polres Pulau Ambon dan Pp.Lease Iptu  Izaak Salamor.

Salamor mengungkapkan, setelah masuk kamar, entah apa yang mereka lakukan, tiba-tiba JMS kejang-kejang. TM pun panik dan kemudiaan memanggil Resepsionis. Korban lalu diolesi minyak kayu putih, namun tak bisa menghilangkan penyakitnya itu. TM akhirnya meminta resepsionis untuk mengantarnya  ke Amahusu.

Keduanya pergi meninggal korban sendirian dikamar tersebut. “sekitar pukul 10.30 Wit korban ditemukan sudah meninggal dunia, setelah keluarga korban dan TM datang dan membuka pintu kamar.

“Sudah kita tangani. Korban sudah Dibawah ke RS Bayangkara untuk kepentingan selanjutnya (Autopsi), namun kita akan lakukan koordinasi lagi dengan pihak keluarga korban, ya kalau mau untuk di autopsi maka kita akan lanjut dengan itu, kalau tidak juga tidak bisa dipaksakan, itu hak keluarga,” tuturnya. (ERM)

Most Popular

To Top