Kader Golkar Dukung Mukti – Ambon Ekspres
Politik

Kader Golkar Dukung Mukti

AMBON,AE— Rekomendasi Partai Golkar untuk bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Mukti Keliobas-Fachri Husni Alkatiri, didukung penuh oleh kader Golkar. Menurut mereka, Mukti adalah sosok yang tepat menjadi Bupati.

elaku kader,kami tetap mendukung dan mengamankan rekomendasi Golkar. Apalagi untuk Pak Mukti, kami dukung penuh,”ujar Fungsionaris Gokar Kota Ambon, Max Hehanussa kepada Ambon Ekspres, Selasa (28/7).

Menurut Max, Mukti merupakan kader Golkar yang telah berjuang sepenuh hati demi kebesaran dan eksistensi partai itu di SBT. Hal ini dibuktikan dengan tiga kali menjabat Anggota DPRD dan mempertahankan 3 kursi Golkar.

“Maka, Mukti pantas diusung Golkar. Selain anggota merangkap Ketua DPRD SBT, Mukti juga adalah ketua DPDGolkar di sana (SBT-red). Perjuangannya membesarkan partai, saya kira tak perlu diragukan lagi,”tandasnya.

Justru Max menilai, bila Golkar merekomendasikan pasangan selain Mukti-Fachri, Golkar akan pecah di SBT. Bahkan, pada Pemilu 2019 nanti suara dan jumlah kursi Golkar menurun.

“Mukti adalah kader murni. Bila rekomendasi diberikan kepada orang, maka nasib Golkar di SBT bisa berantakan. Pasalnya, menurut kajian DPP dan DPD, banyak kepala daerah saat ini masih menjabat yang direkomendasikan Golkar, tak mengamankan kepentingan Golkar. Justru mencoba melumpuhkan kekuatan Golkar,” bebernya. (TAB)

Most Popular

To Top