Pembalap MotoGP yang Memuaskan Suzuki – Ambon Ekspres
Olahraga

Pembalap MotoGP yang Memuaskan Suzuki

TOKYO, AE.—Tim balap Suzuki yang kembali setelah absen akibat masalah keuangan bermaksud membuat motor yang kompetitif untuk balapan di MotoGP. Suzuki mengisyaratkan menggandeng Maverik Vinales sebagai bagian penting dari pengembangan Suzuki GSX-RR.

Hal itu diungkapkan Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, yang mengaku sangat puas dengan performa Aleix Espargaro dan Maverick Vinales musim ini. Menurutnya, kedua pembalap itu adalah duet terbaik dan paling cocok untuk proyek tim asal Jepang tersebut.

Lebih spesifik, Brivio mengaku kagum pada performa Vinales yang masih berusia 20 tahun dan berstatus debutan. Vinales memang lebih konsisten sepanjang musim ini. Dia duduk di peringkat ke-10 pada klasemen sementara pembalap dengan 57 poin, unggul 13 poin dari Espargaro di peringkat ke-12.

“Mereka sangat termotivasi, terutama Maverick (Vinales) yang mulai cocok dengan motor kami. Ia merupakan salah satu talenta terhebat di olahraga ini. I

a belajar banyak, ingin lebih baik dan saya melihat jelas progress-nya. Ia sangat cerdas, dan kami akan bicara banyak dengannya soal masa depan,” kata Brivio mengutip Sindonews.com, Selasa (28/7/2015). (WEB)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!