PSG Cukur MU, Madrid Juara – Ambon Ekspres
Trending

PSG Cukur MU, Madrid Juara

Manchester United mengakhiri tur pramusimnya di Amerika Serikat dengan kekalahan. Tetapi Manajer MU Louis van Gaal secara umum tetap puas dengan tur secara keseluruhan.

The Red Devils tunduk 0-2 ketika berhadapan dengan juara Prancis Paris Saint-Germain di Chicago, Kamis (30/7) pagi WIB. Ini sekaligus menjadi kekalahan pertama MU di tur pramusimnya kali ini.

Sebelumnya ‘Setan Merah’ mengawali turnya tersebut dengan kemenangan 1-0 atas Club America. Setelah itu MU menang 3-1 dari San Jose Earthquake, dengan Barcelona yang dihadapi berikutnya juga ditundukkan dengan skor 3-1.

“Lebih baik ketika Anda menang, tapi saya cukup puas,” kata Van Gaal yang dikutip Express.
“Kami masih harus memoles diri, tapi kami dapat amat gembira dengan semangat yang ada di dalam tim,” lanjutnya mengenai tur pramusim MU, seperti dilansir akun Twitter resmi klub.

Usai laga lawan PSG, MU pun akan meninggalkan negeri Paman Sam untuk melanjutkan persiapannya menuju musim baru—dengan Tottenham Hotspur akan dihadapi di partai pertama Premier League tanggal 8 Agustus mendatang.

Sementara itu, dalam laga kejuaran yang digelar di China, Real Madrid menang atas AC Milan lewat adu pinalti yang panjang. Madrid menang Milan dengan skor 10-9.

Kemenangan diperoleh Madrid setelah kiper barunya berhasil menangkap bola sepekan kiper pengganti AC Milan. Dengan demikian Madrid kembali juara, setelah mendapat juara dalam laga tur pra musim di Australia.(dtc/Yan)

Most Popular

To Top