Mancini Geram dengan Penampilan Pramusim Inter

by
Inter Milan's head coach Roberto Mancini attends an open training session one day ahead the friendly football match between Bayern Munich and Inter Milan in Shanghai on July 20, 2015. AFP PHOTO / JOHANNES EISELE

MILAN, AE.—Allenatore Inter Milan, Roberto Mancini marah atas performa pemainnya di laga pramusim.

Pasalnya hasil negatif ini dapat memengaruhi performa I Nerazzurri saat memasuki ketatnya kompetisi Serie A musim 2015-2016.

Melawan klub-klub Serie A di laga pramusim, Inter selalu menuai kekalahan. Terakhir di laga Trofeo TIM, dini hari tadi WIB Nerazzurri dikalahkan Sassuolo 1-0, dan takluk atas rival sekota, AC Milan dengan skor 2-1.

Pelatih berusia 50 tahun itu coba mencari sisi positifnya. Yang jelas, Mancini bisa melihat anak-anak asuhnya bisa meningkatkan kebugaran sebelum kompetisi Serie A benar-benar dimulai.

“Saya tidak khawatir. Saya marah karena dalam beberapa bagian kami harus lebih responsif,” kata Mancini seperti diberitakan Goal, Kamis (13/8/2015).

“Saya tidak boleh kecewa saat kami tidak bisa meraih trofi, hal itu membantu Anda untuk meningkatkan kebugaran pemain di musim baru,” terangnya. (WEB)