Ribuan Warga Ramaikan Fun Walk dan Fun Bike – Ambon Ekspres
Amboina

Ribuan Warga Ramaikan Fun Walk dan Fun Bike

Ribuan masyarakat Kota Ambon meramaikan kegiatan Fun Walk dan Fun Bike yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menjelang perayaan Hari Ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-70 pada 17 Agustus, HUT GPM ke-80 pada 6 September dan HUT Kota Ambon ke-440 pada 7 September nanti.

“Ini merupakan apresiasi masyarakat terhadap pemkot, makanya mereka memadati dan berpartisipasi pada kegiatan yang kami selenggarakan,” kata Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, saat membuka Fun Walk dan Fun Bike di Balai Kota Ambon, Jumat (14/8).

Untuk itu, Louhenapessy mengatakan, Pemkot Ambon akan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan yang akan melibatkan masyarakat secara langsung.

Hal tersebut sangat penting, lanjutnya, karena akan memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat yang dapat berdampak langsung pada upaya pembangunan Kota Ambon yang lebih baik, aman dn nyaman.

“Kita ingin membangun hubungan sosial dengan masyarakat, agar masyarakat dapat menjadikan pemerintah sebagai mitra dalam melaksanakan berbagai aktivitas,” terangnya.

Sementara itu Gubernur Maluku, Said Assagaff, memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan Pemkot Ambon tersebut. Menurutnya, Fun Walk dan Fun Bike memiliki dampak yang positif bagi kesehatan masyarakat.

“Kesehatan sangat mahal. Makanya Fun Walk dan Fun Bike merupakan olah raga santai yang murah dan dapat membuat kita menjadi sehat, sehingga kita dapat membangun Maluku yang maju, sejahtera dan Maluku yang berkualitas,” tandas Assagaff. (PRO2)

Most Popular

To Top