57 PNS Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya – Ambon Ekspres
Amboina

57 PNS Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, menganugerahkan Satya Lencana Karya Satya pada 57 Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-70 yang berlangsung di Balai Kota Ambon, Senin (17/8).

Menurut Louhenapessy, penghargaan tersebut merupakan tanda jasa yang diberikan bagi PNS yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun, di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

“Mereka ini telah mengabdi selama bertahun-tahun bagi daerah ini. untuk itu, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang diberikan selama ini,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Louhenapessy juga mengucapkan Dirgahayu Bangsaku dan Dirgahayu Negaraku bagi seluruh warga Kota Ambon.

Menurut dia, usia ke-70 merupakan usia yang panjang bagi sebuah bangsa. Sehingga dia mengatakan, berbagai upaya yang dilakukan saat ini untuk mengisi kemerdekaan, tidak akan sia-sia, melainkan akan dinikmati oleh generasi berikutnya.

“Saya percaya, apa yang ditabur saat ini, tidak akan sia-sia. Karena semuanya akan dituai oleh anak cucu kita,” pungkasnya. (PRO2)

Most Popular

To Top