United Takkan Lepas Beknya dengan Harga Murah – Ambon Ekspres
Olahraga

United Takkan Lepas Beknya dengan Harga Murah

MANCHESTER, AE.— Manchester United dikabarkan tidak akan melepas bek tengahnya, Jonny Evans dengan harga murah.

Hal ini tentu bisa membuat Everton dan West Bromwich Albion, dua klub yang tertarik dengan palang pintu berusia 27 tahun itu gusar.

Seperti diwartakan Daily Star, Senin (17/8/2015), The Red Devils tak akan melepas Evans jika tawaran dari klub peminat kurang dari 12 juta pounds. Seperti diketahui, West Brom dikabarkan baru menawar bek internasional Irlandia Utara itu sebesar 8 juta pounds.

Kesempatan Evans bergabung dengan The Baggies – julukan West Brom – sendiri sebenarnya cukup terbuka. Pasalnya, sahabat sekaligus mantan rekannya di United, Darren Fletcher juga hijrah ke The Hawthorns pada bursa transfer musim dingin lalu.

Di sisi lain, Everton juga dikabarkan cukup ngebet mendatangkan Evans. Arsitek The Toffees – julukan Everton – Roberto Martinez, sepertinya sedang siap-siap mengantisipasi jika akhirnya timnya ditinggalkan John Stones yang belakangan terus diburu Chelsea. Tawaran Everton sendiri diyakini masih jauh dari ekspektasi United, yakni masih di bawah 10 juta pounds.

Masa depan Evans di Old Trafford sendiri kian suram. Meskipun Louis van Gaal kehilangan Phil Jones, pelatih asal Belanda tersebut nyatanya lebih memilih memainkan kompatriotnya, Daley Blind di posisi bek sentral pada dua laga awal Premier League 2015/2016.

Pada pramusim lalu Evans juga jarang ditampilkan. Sepertinya kepindahan pemain yang pernah dipinjamkan United ke Sunderland itu memang hanya tinggal menunggu waktu saja. (WEB)

Most Popular

To Top