Aguero Setara Duo Legenda Brasil – Ambon Ekspres
Olahraga

Aguero Setara Duo Legenda Brasil

MANCHESTER, AE.—Meski dilanda cedera, Sergio Aguero membantu Manchester City membantai jawara Premier League, Chelsea.

Pujian pun datang dari rekan setimnya, Fernandinho, yang menganggap pemain berjuluk Kun Aguero itu seperti dua Legenda Brasil.

Entah berlebihan atau tidak, tapi saat ini Fernandinho menganggap Aguero setara dengan Romario dan Ronaldo. Kedua legenda ini di mata Fernandinho merupakan sosok idola di masa kecil. Meski beda generasi, sekarang ia berada satu tim dengan pemain sekelas Romario dan Ronaldo.

“Dia (Aguero) pemain yang luas biasa dengan kemampuan teknis yang hebat. Dia menunjukkan itu di lapangan, dan Anda bahagia bisa berada di sampingnya,” ucap Fernandinho, seperti dilansir Sport360, Rabu (19/8/2015).

“Dia seperti Romario ketika bermain. Gayanya mirip Romario, dan dia bisa mencetak gol banyak seperti yang Romario lakukan. Saya sering menonton Romario ketika saya masih muda, dan dia adalah idola saya,” terangnya.

“Romario begitu luar biasa, begitu juga dengan Sergio dan Ronaldo. Di Brasil, kami banyak pemain bagus, striker salah satunya. Sergio punya kesempatan untuk menjadi striker terbaik di dunia,” tutup pemain bernama lengkap Fernando Luis Roza ini.

Aguero bergabung dengan City sejak 2011 dari Atletico Madrid. Sudah 79 gol dari 122 penampilan ia persembahkan untuk The Citizens.

Hal itu termasuk ketika membawa City meraih dua kali gelar Premier League yakni pada 2011–2012 dan 2013–2014. (WEB)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!