ACC Dukung Event Olahraga di Kota Ambon – Ambon Ekspres
Olahraga

ACC Dukung Event Olahraga di Kota Ambon

Seipattiseun  : Kami Ingin Terus Dekat dengan Masyarakat

AMBON, AE.—Manejemen Ambon City Centre (ACC)  memberikan dukungan yang sangat luar biasa terhadap pelaksanaan event tinju Antar Sasana yang dugulirkan dari tanggal 18-22 Agustus 2015.

Kejuaraan yang diikuti puluhan petinju Maluku ini berlangsung di pelataran ACC Mall Passo Ambon. Lewat ajang tersebut, manajemen ACC ingin terus mendekat dengan berbagai lapisan masyarakat.

’’ Kami siap mendukung kegiatan olahraga dalam bentuk apa pun, termasuk tinju,’’ papar Aprilia Seipattiseun, Marketing Comunikation ACC kepada Ambon Ekspres di Mall ACC, akhir pekan kemarin.

Lanjut wanita murah senyum ini, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi kami (manajemen ACC) kepada para atlet tinju di Maluku.’’ Dengan begini segalah potensi atlet bisa tersalurkan secara baik dan kami akan selalu aktif dalam berbagai kegiatan apa pun, termasuk kegiatan olahraga,’’ ulasnya.’’ Kami siap memberikan tempat secara gratis untuk event apa pun,’’ sambung dara manis asal SBB ini.

Sebelumnya, lanjut Seipattiseun, beberapa event pernah dilaksanakan di mall terbesar di Maluku ini, mulai dari event musik, body contes hingga turnamen ini.’’ Ajang tinju baru pertama dilaksanakan di tempat ini (ACC). Tentu, kami memberikan dukungan penuh sehingga ajang tersebut berjalan sesuai dengan skenario,’’ jelasnya.’’ Ya, semoga ada peningkatan prestasi olahraga Maluku, khususnya cabor tinju,’’ sambung dia.

Kedepan, kata dia, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan event menarik dan menghibur dengan mengadakan beberapa event dalam rangka mensupport agenda event reguler Pemerintah Kota Ambon maupun Pemprov Maluku.

’’ Ini kan hajatannya Pemkot Ambon dalam rangka HUT kota. Jadi, kami (manajemen ACC) selalu siap mendukung dan menjadi garda terdepan dalam mensukseskan event tersebut,’’ demikian Seipattiseun.

PERBANYAK KOMPETISI TINJU
Event tinju antar sasana yang berlangsung di pelataran ACC merupakan wadah yang sangat tepat bagi petinju muda untuk menunjukkan kualitasnnya. Berbagai pihak pun berharap ajang itu bisa dijadikan sebagai event rutin atau ajang tahunan Pertina Kota Ambon.

Pelatih Tinju Maluku, Agus Titaley menilai bahwa, event seperti itu harus tetap dilaksanakan dan jangan berhenti di tahun ini.’’ Kejuaraan ini harus jadi ajang tahunan,’’ harap dia.

Titaley menilai, banyak bibit-bibit muda yang punya potensi di ajang itu. Hanya saja, perlu pembinaan secara baik. Inilah yang harus dilakukan oleh para pengambil keputusan yang ada di Pertina Kota Ambon maupun yang ada setiap sasana tinju.

’’ Pembinaan harus dimulai dari tingkat yang paling bawah (sasana). Saya harap teman-teman di sasana bisa menjalankan hal tersebut secara baik,’’ pungkasnya. (ZAL)

Most Popular

To Top