Fullback United Mulai Bahagia di Old Trafford – Ambon Ekspres
Olahraga

Fullback United Mulai Bahagia di Old Trafford

MANCHESTER, AE.—Fullback kiri andalan Manchester United, Luke Shaw, mengaku mulai bahagia di musim keduanya bermain di Old Trafford.

Shaw menilai segalanya berjalan dengan baik musim ini dikarenakan berbagai faktor positif yang mengiringi.
Didatangkan United dari Southampton dengan mahar 26,25 juta pounds atau sekira Rp569 miliar pada musim panas 2014, Shaw gagal menunjukkan performa optimalnya pada tahun pertamanya itu.

Sebab, pemain berusia 23 tahun lebih banyak duduk di ruang perawatan ketimbang merumput bersama kampiun 20 kali Premier League tersebut.

Baru pada musim keduanya atau musim ini ia mulai menunjukkan performa gemilangnya. Sejauh ini, tak ada masalah yang menderanya sehingga mampu bermain di empat laga resmi awal bersama tim asuhan Louis van Gaal tersebut

“Saya merasa tak bisa menembus skuad utama musim lalu, namun sekarang saya telah merasa seperti berada di rumah sendiri,” jelas Shaw seperti mengutip dari Squawka, Minggu (23/8/2015).

“Selain itu, semua pemain dan staff juga menerima saya dengan sangat baik. Saya merasa senang dan merasa positif dengan kondisi tim saat ini,” urai pemegang empat caps bersama Timnas Inggris itu. (WEB)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!