Penusuk PSK Tanjung Masih Misterius – Ambon Ekspres
Metro Manise

Penusuk PSK Tanjung Masih Misterius

AMBON, AE— Pelaku penusukan terhadap Pekerja Seks Komersial (PSK) dilokasi prostitusi Tanjung Batu Merah beberapa waktu lalu sampai saat ini belum juga teridentifikasi oleh pihak kepolisiaan. Begitu gesitnya pelaku menghindar dari pengejaran polisi sehingga sulit untuk diungkap.

Pihak kepolisian berdalih masih terus melakukan penyelidikan bahkan pengejaran untuk mengungkap siapa tamu yang menancapkan sebilah pisau diperut wanita malang itu. Kepala Polsek Sirimau, AKP Aris Tiku ketika dikonfirmasi terkait dengan perkembangan kasus yang sudah satu bulan lebih ditangani polisi mengaku belum berhasil menangkap pelaku. ‘’Sampai saat ini kami masih terus berupaya dalam mengungkap pelaku. Belum diketahui identitas pelaku penganiyaan itu. Namun kasus masih terus jalan,” ungkap mantan Kasat Sabhara Polres Ambon ini, Senin ( 24/8).

Tiku mengatakan, masih ada kendala dalam penyelidikan untuk mengungkap pelaku. Kendala itu masih pada saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. ‘’Sejumlah saksi yang dimintai keterangan tidak mengenal pelaku secara jelas. Jadi kita kesulitan dalam mengungkap pelaku karena terkendala saksi. Dari 1 saksi termasuk korban yang memberikan keterangan kepada kita, mereka tidak mengenal pelaku secara jelas,” beber dia.

Untuk diketahui, PSK itu bernama Cindy menjadi korban penusukan. Dia ditusuk dengan sebilah pisau oleh seorang tamunya. Aksi penusukan terhadap wanita 32 tahun ini diduga lantaran pelaku tidak mau membayar tarif yang telah ditentukan.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/7) sekira pukul 21.00 WIT. Usai melakukan aksi penusukan, pelaku langsung kabur lewat jendela. Insiden ini terjadi di salah satu kamar di Wisma Sakura. Polisi masih melakukan penyelidikan intensif terkait kasus itu.(ERM)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!