Giroud Paling Rajin Bobol Newcastle – Ambon Ekspres
Olahraga

Giroud Paling Rajin Bobol Newcastle

LONDON, AE.—Striker Arsenal, Olivier Giroud, enggan membeberkan rahasianya rajin membobol gawang Newcastle United. Sebagai catatan, pemain Timnas Prancis itu telah menyarangkan delapan gol ke gawang The Magpies sejak 2012.

Tim Meriam London sendiri akan melakukan kunjungan ke markas Newcastle di Saint James’ Park pada Sabtu 29 Agustus 2015. Hasil sempurna menjadi target mati bagi Arsenal yang saat ini berada di urutan sembilan dengan koleksi empat angka.

Kemenangan juga akan mengikis perolehan angka Arsenal dengan Manchester City yang bertengger di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan sembilan poin. Akan tetapi, Newcastle yang akan dihadapi berbeda dengan musim sebelumnya.

Pasalnya, klub yang berdiri sejak 122 tahun silam itu tak lagi ditukangi Alan Pardew, melainkan dilatih Steve McClaren. Giroud yang baru menjaringkan satu gol di sepanjang kompetisi musim ini menambahkan, dirinya akan bekerja keras membantu tim dan meningkatkan catatan golnya.

“Saya tidak akan mengatakan (mengapa saya melakukannya dengan baik ketika melawan Newcastle), karena jika tidak maka tidak akan ada lagi rahasia –saya akan menyimpan rahasia tersebut,” kata Giroud dalam situs resmi klub, Jumat (28/8/2015).

“Saya tidak tahu, mungkin ada hubungannya dengan keberuntungan. Tetapi, saya ingin mencetak gol dan memberikan kami tiga angka. Tidak masalah siapa yang mencetak gol, tetapi apabila itu saya, maka saya akan sangat bahagia, karena akan sangat menyenangkan bagi seorang striker mencetak gol,” tuntasnya. (WEB)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!