Dokter Cantik Asal Rusia Siap Gusur Carneiro – Ambon Ekspres
Olahraga

Dokter Cantik Asal Rusia Siap Gusur Carneiro

LONDON, AE.—Konflik antara Dokter Chelsea, Eva Carneiro, dengan manajer tim, Jose Mourinho nampaknya berbuntut panjang.

Terbaru, tersiar kabar bahwa The Blues segera memiliki dokter klub baru asal Rusia, Viktoriya Gameeva.
Hal itu semakin diperjelas ketika Gameeva memposting foto dirinya di Instagram sedang menelefon dengan mengenakan seragam biru Chelsea. Gameeva tadinya merupakan dokter salah satu klub raksasa Rusia, Spartak Moscow.

Sejak beredar foto dirinya dengan mengenakan seragam The Blues tersebut, akun Instagram @Gameeva_viktoriya yang pada Senin 31 Agustus 2015 masih memiliki pengikut sekira tujuh ribu, saat ini pada Rabu (2/9/2015) followers-nya telah menembus angka 18 ribu.

Meski santer diberitakan akan mengantikan Carneiro, pihak klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut belum angkat bicara soal Gameeva. Jika masalah Mou dan sang dokter klub tersebut tak kunjung selesai, bukan tak mungkin Gameeva akan menggantikan Carneiro sebagai dokter utama London Biru.

Carneiro terlibat konflik dengan Mou pada saat John Terry dan kawan-kawan ditahan 2-2 saat menjamu Swansea City pada pekan pertama Premier League. Mou menilai tindakan Carneiro yang coba memberikan pertolongan kepada Eden Hazard merupakan hal yang mengganggu strategi yang sudah direncanakan. (WEB)

Most Popular

To Top