Girlsband D’Jollies Hibur Masyarakat Ambon – Ambon Ekspres
Pendidikan

Girlsband D’Jollies Hibur Masyarakat Ambon

Girlband D’Jollies, para pelajar cilik asal Jakarta sengaja diudang di Kota Ambon untuk turut menghadiri HUT Kota Ambon ke-440, 7 September 2015, kemarin dalam bingkau ‘Mangente Ambon’ 2015. Kehadiran Girlband D’Jollies masing-masing Ferin Novita Rini, Darlene Alisya, Brainiola Abitha, Gloria Trisha dan Karen Ditabaya juga sekaligus menghibur masyarakat Kota Ambon dalam program Maluku Fair 2015 maupun malam Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon ke-440.

Koordinator Girlband D’Jollies, Laurens Makatipu mengaku, Girlband D’Jollies merupakan artis cilik asal Jakarta yang hadir untuk menghibur msyarakat Kota Ambon, karena diantara mereka merupakan anak-anak yang berdarah Ambon.

“Mereka rindu untuk hadir di Kota Ambon dan menghibur masyarakat Kota Ambon,’’ katanya kepada Ambon Ekspres, Senin (7/9).

Menurut dia, Girlband terbentuk pada 28 November 2012. D’Jollies sendiri berasal dari bahasa Inggris `Jolly` yang berarti senang, bahagia, yang menjadi sifat dasar anak-anak. “Diharapkan dapat menjadi wakil anak-anak yang riang gembira,’’ katanya.

Dia mengakui, anak-anak ini berupaya menghadirkan lagu-lagu dengan kualitas baik dan cocok kepada anak-anak di Kota Ambon. Karena itu dalam setiap lagu selalu membawa pesan moral untuk generasi muda.

“Mereka rindu untuk memberikan lagu-lagu yang pantas dikonsumsi anak-anak, makanya kami hadir untuk mengembalikan citra anak-anak Ambon melalui setiap lagu yang dinyanyikan,’’ tandasnya.(PRO2)

Most Popular

To Top