Sejoli Ditodong Preman – Ambon Ekspres
Metro Manise

Sejoli Ditodong Preman

AMBON, AE— Cristiaan Tahalele, salah satu warga yang mendiami kawasan Desa Amahusu RT 002/RW 003, Kecamatan Nusaniwe melapor ke polisi. Pasalnya, dia ditodong dengan pisau dan dirampok sekelompok preman dilokasi kosong kawasan Gunung Nona Siwang, Kecamatan Sirimau.

Peristiwa yang menimpah pemuda berumur 18 tahun ini terjadi pada Senin (7/9) malam sekira pukul 23.00 WIT. Kasus ini tidak langsung dilaporkan. Sehari setelah kejadian baru korban mengadu ke pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Ambon, Iptu Meity Jacobus kepada Ambon Ekspres menjelaskan, aksi perampokan dengan kekerasan itu berawal ketika korban bersama pacarnya sementara memadu kasih di kawasan tersebut. Tiba-tiba, beberapa pelaku menyambangi keduanya. Tidak menunggu lama, seorang pelaku langsung memukul korban hingga terjatuh. Selain memukul korban, pelaku juga memukulnya dengan sebilah parang dibagian pundak. Bahkan ada yang menodong mereka dengan pisau dan parang.

Para pelaku ini kemudian merampok keduanya. Mereka membawa kabur barang-barang berharga milik korban dengan kerugian yang ditaksir mencapai Rp 4 juta. “Pelaku mengambil dua buah HP milik korban dan pacarnya yang disimpan di laci motor,” ungkap Meity, Rabu (9/8).

Menurut dia, kasus ini sudah ditangani pihaknya. Namun belum diketahui siapa pelakunya. Korban juga tidak mengenal para pelaku karena kondisi saat itu gelap gulita. “Pelaku masih dalam penyelidikan. Belum diketahui siapa pelakunya,” cetus Meity.(ERM)

Most Popular

To Top