Guru TK Nyaris Diperkosa – Ambon Ekspres
Metro Manise

Guru TK Nyaris Diperkosa

AMBON, AE— Seorang guru TK nyaris menjadi korban pemerkosaan di kamar tidurnya sendiri. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (8/9) sekira pukul 05.10 WIT di rumahnya di kawasan BTN Wayame Blok III No 38 Kecamatan Teluk Ambon.

arena trauma, wanita berusia 32 tahun ini tidak langsung melaporkan insiden tersebut. Kasus ini kemudiaan baru dilaporkan pada Kamis (10/9). Belum diketahui siapa pelaku bergelagat seperti kolor ijo itu.

Informasi dihimpun koran ini, berdasarkan keterangan korban dihadapan polisi peristiwa itu, berawal ketika korban berinisial N sedang tidur kamar rumahnya. Dia terbangun saat alarm jam weker berbunyi. Karena masih mengantuk, dia kemudian mematikan alarm itu dan kembali tidur.

Beberapa menit tertidur, dia terbangun lagi. Ini akibat bau badan pelaku yang menyengat. Saat itu pelaku sudah berada diatas tempat tidur korban.

Sebelum terbangun, pelaku yang diduga seorang lelaki itu sudah mengangkat daster yang dikenakan korban saat itu, sudah sampe ke atas bagian dada. Korban yang terkejut dan terbangun, pelaku pun langsung menutup mulut korban dengan tangan, bersamaan pelaku juga menindis korban dari atas.

Korban tidak tinggal diam, dia kemudian melawan dan menendang pelaku hingga terjatuh. Pelaku sempat emosi dan mencekik leher korban. Namun korban kembali menendang pelaku dan berteriak minta tolong. Pelaku pun langsung kabur. Pelaku sempat membawa kabur uang korban Rp 273 ribu.

Kasubbag Humas Polres Ambon, Iptu Meity Jacobus kepada wartawan membenarkan laporan tersebut. Menurut dia, kasus ini sudah ditangani pihaknya. Namun pelaku belum diketahui identitasnya. “Sudah tiga hari kejadian baru korban lapor.

Korban trauma jadi tidak langsung dilaporkan saat kejadian. Kasus sudah ditindaklanjuti. Pelakunya belum diketahui. Korban juga tidak kenal pelaku secara jelas. Saat kejadian korban sendirian di rumah,” ungkap Meity, Jumat (11/9).

Meity menambahkan, pihaknya juga belum mengetahui motif secara jelas dan lewat mana pelaku memasuki rumah korban. “Pelaku masuk dalam rumah lewat mana juga belum diketahui. Apa pelaku hanya mencoba melakukan pemerkosaan saja atau ada motif lainnya, karena dia (pelaku-red) juga mengambil uang milik korban. Jadi semua belum diketahui secara pasti, sementara masih dalam penyelidikan polisi,” pungkas dia.(ERM)

Most Popular

To Top