Wow, Kembar Identik ini Bersiap Punya Anak Kembar untuk Kedua Kali – Ambon Ekspres
Coffe Break

Wow, Kembar Identik ini Bersiap Punya Anak Kembar untuk Kedua Kali

Utah, Setelah menikah, keduanya tak langsung bisa hamil meski berulang kali mencoba. Nyaris putus asa, baik Kerri dan Kelli akhirnya memutuskan untuk menjalani prosedur in vitro fertilization alias bayi tabung.

Dari prosedur itu lahirlah dua pasang bayi kembar. Kelli melahirkan bayi kembar terlebih dahulu, yaitu dua anak kembar perempuan yang masing-masing diberi nama Madison dan McKell (4). Sedangkan Kerri baru melahirkan satu tahun kemudian. Anaknya kembar laki-perempuan yang diberi nama Kole dan Hallie (3).

Namun baru-baru ini Kerri dan Kelli terkejut ketika mengetahui mereka sama-sama tengah berbadan dua lagi. Awalnya pada Juni lalu, Kelli menyadari jika ia tengah hamil. Tapi dokter yang memeriksanya mengatakan kemungkinan bayi yang dikandung Kelli hanyalah satu karena hormon dalam tubuhnya tak mencukupi untuk mengandung dua bayi sekaligus.

Lucunya, hasil ultrasound Kelli justru berkata sebaliknya. Terlihat ada dua janin di dalam rahimnya, dan ini membuat sang dokter ikut tercengang. Dikabari hal ini, sang kembaran Kerri iseng melakukan tes kehamilan.
Padahal Kerri sudah diberitahu oleh dokter bahwa peluangnya untuk hamil tanpa bantuan medis sangatlah kecil.

Ternyata tes itu menunjukkan hasil positif, dan dua minggu kemudian ia memastikan hal itu ke dokter. Bahkan dokter menyatakan Kerri juga mengandung bayi kembar lagi.

Kini usia kehamilan keduanya mendekati trimester kedua, dan dijadwalkan persalinan akan berlangsung pada bulan Maret mendatang.

“Ini sungguh kisah yang unik karena ikatan antara saya dan kembaran saya begitu spesial. Saya kira akan sangat menyenangkan bila anak-anak kami akan merasakan hal-hal yang sama juga,” tutur Kerri seperti dikutip dari KSL-TV.com, Selasa (15/9/2015).

Ini adalah untuk kesekian kalinya saudara kembar ini memiliki kesamaan. Pasalnya mereka tak hanya memiliki anak kembar, tapi juga berprofesi sebagai guru di sekolah yang sama, dan menikahi sahabat mereka masing-masing.

Selain si kembar Kole dan Hallie, Kerri juga memiliki anak sulung bernama Sadie, yang saat ini menginjak usia 2 tahun. Kelima anak mereka sudah begitu akrab, dan saling melindungi satu sama lain, layaknya saudara kembar seperti halnya ibu mereka.

Untungnya anak-anak kembar dari Kerri dan Kelli tidaklah identik, sehingga orang asing dapat mengenali mereka dengan mudah. Justru sang ibu yang kerap membuat orang kebingungan, tak terkecuali bagi rekan-rekan kerja mereka di sekolah serta murid-murid mereka. (lll/up)

Most Popular

To Top