ANIAYA Babak Belur Dihajar Pemabuk – Ambon Ekspres
Metro Manise

ANIAYA Babak Belur Dihajar Pemabuk

AMBON, AE— Hendro Malindir (18), salah satu mahasiswa di Kota Ambon dianiaya sekelompok pemuda hingga babak belur. Peristiwa  ini terjadi di depan Pasar Tagalaya, Kecamatan Nusaniwe, Rabu (16/9) sekira pukul 01.00 WIT.

Akibatnya, pemuda yang bermukim di Batu Gantung ini mengalami luka robek di bagian kepala. Selain kepala, dia juga mengalami bengkak dan memar pada sekujur tubuh. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban kemudian mengadu ke polisi.

Kasubbag Humas Polres Ambon Iptu Meity Jacobus membenarkan kejadian itu. Menurut dia, korban saat itu hendak pergi ke warung untuk berbelanjan. Tiba-tiba datang sekelompok orang yang tidak dikenalinya. Mereka tanpa berbicara langsung memukul korban. “Para pelaku ini diduga dalam kondisi mabuk. Ketika melihat korban sedang belanja di kios depan Pasar Tagalaya, mereka menghampiri korban, tanpa bicara banyak langsung Hendro dianiaya,” ucap Meity.

Ditambahkan, usai menganiaya mahasiswa ini, para pelaku langsung kabur meninggalkan tempat itu. “Korban mengalami luka robek pada kepala serta bengkak dan memar pada wajah. Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi dan dalam proses penyelidikan. Untuk mengetahui identitas para pelaku, kami sedang melakukan penyelidikan,” pungkas dia.(ERM)

Most Popular

To Top