Casillas Mengungkapkan Sakit Hatinya saat Bersama Madrid – Ambon Ekspres
Olahraga

Casillas Mengungkapkan Sakit Hatinya saat Bersama Madrid

PORTO,AE—Legenda hidup Real Madrid, Iker Casillas, mengaku tidak menyesal atas apa yang telah ia lakukan bersama klub pengoleksi gelar Le Decima itu.

Pria kelahiran Mostoles, Spanyol, tersebut diberitakan tidak memiliki hubungan harmonis dengan mantan klubnya, apalagi setelah perlakuan tidak enak yang diterima Casillas dari presiden dan sebagian fans tim yang bermarkas di ibukota Spanyol itu.

“Saya memilih untuk tetap tenang dan tidak menyakiti klub saya. Banyak orang mengatakan bahwa saya harus berbicara, tetapi saya memutuskan untuk tetap diam. Saya tidak menyesali apapun,” ujar pria yang membantu Spanyol meraih gelar Piala Dunia 2010 itu.

Casillas sadar ketika dirinya yang tadinya dianggap sebagai pahlawan bisa saja berubah menjadi kecundang jika menjelek-jelekkan Madrid. Semua perasaan tidak menyenangkan terjadi saat ia memiliki masalah dengan Jose Mourinho. “Saya merasa terluka ketika saya sadar mereka membicarakan saya.

Mungkin beberapa orang memiliki rencana khusus untuk saya,” ujarnya seperti dikutip Marca Senin (21/9/2015).
“Sangat menyakitkan ketika penonton menyoraki Anda di pertandingan besar dan penting,” ungkapnya lagi.

“Saya tidak akan mengatakan hal buruk mengenai Real Madid ataupun presiden mereka. Klub ini memberikan saya pendidikan serta penghargaan kepada saya. Saya akan dicap pengecut ketika saya berbicara buruk mengenai Real Madrid karena saat ini saya sudah tidak bersama mereka,” tutupnya.(fap)

Most Popular

To Top