Pemprov Jatim Jajaki dengan Malra – Ambon Ekspres
Lintas Pulau

Pemprov Jatim Jajaki dengan Malra

LANGGUR,AE—Banyaknya potensi di Kabupaten Maluku Tenggara menarik minat sejumlah investor termasuk pemerintah daerah lain untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Malra.

Di Maluku Tenggara dua sektor unggulan yang terus digenjot perkembangannya dibawah Kepemimpinan Bupati Malra Anderias Rentanubun dan Wakilnya, Yunus Serang yakni potensi Perikanan Kelautan dan Potensi Parawisata.

Bahkan dalam rangka mendorong percepatan pengembangan dua sektor unggulan itu, Bupati Malra telah membentuk tim percepatan pengembangan parawisata Kabupaten Malra dan tim percepatan pengembangan rumput laut.

Selain itu, pemerintah daerah terus mempromosikan dan menarik investasi dari luar daerah. Salah satunya seperti penjajakan kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Bupati Malra, Anderias Rentanubun mengakui pemerintah Kabupaten Malra sementara menjajaki kerjasama dengan pemerintah daerah Jawa Timur. “Kami sementara dengan pemerintah Jawa Timur menjajaki kerjasama,” ungkap Bupati kepada Ambon Ekspres, siang kemarin.

Belum lama ini, Bupati Malra telah membentuk tim percepatan pengembangan parawisata Kabupaten Malra dan tim percepatan pengembangan rumput laut.

Selain itu, pemerintah daerah terus mempromosikan dan menarik investasi dari luar daerah. Salah satunya seperti penjajakan kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Timur. (SAT)

Most Popular

To Top