Mobil Lexus Ini Dari Bahan Kardus – Ambon Ekspres
Coffe Break

Mobil Lexus Ini Dari Bahan Kardus

Pabrikan mobil, Lexus belum lama ini memperlihatkan mobil prototype mirip sedan Lexus IS yang cukup unik. Pasalnya, mobil nyata tersebut dibuat dari kardus. Mobil tersebut dibuat dari kertas kardus yang ditempelkan di kerangka dan alumunium, serta dilengkapi dengan motor listrik untuk membuatnya bergerak.

Sehingga mobil kardus itu bisa dikendarai seperti mobil biasa. Mobil ini nantinya akan diproduksi secara nyata oleh Perusahaan LaserCut Works dan Scales and Models di Inggris.

Mereka mengatakan jika proses pembuatan mobil merupakan pekerjaan yang rumit dan membutuhkan pekerja yang terampil.Pemilik sekaligus Direktur Scales Models, Ruben Marcos mengatakan, “Lima orang pekerja terlibat dalam proses merancang, menggunting kertas karton dan menyatukan origami,”

“Seperti halnya Lexus, kami berkomitmen untuk membuat kualitas yang terbaik,” lanjutnya. Kardus yang dibutuhkan untuk membuat mobil ini diketahui mencapai 1.700 keping kertas. Sementara waktu yang diperlukan untuk membuat Sedan Lexus IS berbahan kardus ini adalah tiga bulan. (int)

Most Popular

To Top