Bupati Apresiasi Dukungan Masyarakat – Ambon Ekspres
Lintas Pulau

Bupati Apresiasi Dukungan Masyarakat

Dalam Memeriahkan Peringatan HUT Kabupaten Buru

Bupati Buru Ramly Umasugi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat dan semua pihak yang telah sama-sama menyukseskan penyelenggaraan perayaan HUT Kabupaten Buru yang ke-16, yang puncak acaranya pada 12 Oktober lalu.

Apresiasi dan ucapan terima kasih itu disamapikan Bupati saat sidang paripurna DPRD Buru dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Buru. Dalam paripurna yang dihadiri seluruh anggota DPRD dan pejabat serta muspida Kabupaten Buru itu, Bupati mengatakan, kesuksesan kegiatan perayaan HUT terwujud berkat kerjasama yang baik antar semua pihak. Dan hal itu, lanjut Bupati, sangat positif bagi pembangunan Kabupaten Buru kedepannya.

Bupati juga mengatakan, bertambahnya usia Kabupaten Buru, beberapa impian masyarakat melalui persetujuan dan pengesahan DPRD periode lalu telah terwujud yakni, jalan koridor Waitabi-Danau Rana telah dapat ditembus sampai di Desa Wagrahe tepi Danau Rana, sehingga masyarakat yang tadinya masih hidup terisolasi sekarang tidak lagi.

“Kalau dulu daerah mereka terpencil dan terisolasi ditengah suburnya tanah nege ri, berjalan berhari-hari untuk tiba ke Desa Wamlana sekarang hanya ditempuh dalam hitungan jam saja,” sebut Bupati saat itu.

Bupati berharap, masyarakat dan semua elemen di Buru agar dapat sama-sama membangun bumi Bupolo kedepannya lebih baik lagi. (CR8)

Most Popular

To Top